Iklan

REDAKSI
17 Oktober, 2021, Oktober 17, 2021 WIB
Last Updated 2022-01-30T16:37:16Z
Kilas Kriminal

Pelaku Curanmor Terkapar di Amuk Massa di Namorambe

NAMORAMBE,INDOKOMNEWSTV.com maling motor, Fahmi bin Zaini (25) yang merupakan warga Gg Sepakat Tembung Kecamatan Percut Sei Tuam,Deliserdang, nyaris tewas dimassa di Kecamatan Namorambe.

Awalnya kejadian ,Fahmi kepergok oleh warga melakukan aksi pencurian terhadap sepedamotor milik warga, Timbangen Bukit (50) yang merupakan warga Desa Rimo Mungkur,Kecamatan Namo Rambe.

Begitu pelaku ini keperogok oleh warga melakukan pencurian sepeda motor terswbut, pelaku langsung melarikan diri.

Warga kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku dan kemudian berhasil menangkapnya di Bendungan, Desa Suka Mulia Hilir, Kecamatan Namorambe.

Massa yang sudah kesal dan emosi akibat ulah pelaku ini, kemudian memukulinya hingga babak belur.

Untung saja petugas kepolisian Polsek Namorambe cepat meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kapolsek Namorambe ,AKP Antonius Ginting membenarkan kejadian tersebut.

"bener, tersangka sudah kita amankan dan langsung dibawa ke Polresta Deli Serdang guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,katanya.

"Awalnya kejadian itu sekira pukul 11.00 Wib.Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya pelaku pencurian Sepeda Motor di Desa Rimo Mungkur,Kecamatan Namorambe dan pelaku sedang  melarikan diri kearah Namorambe.

Mendapat informasi tersebut, lanjut Antonius, saya bersama personel langsung melakukan Pencegatan di depan Mapolsek Namo Rambe namu pelaku tak kunjung melintas.

Sekira pukul 11. 30 Wib,di terima informasi kembali dari masyarakat, kalau salah seseorang dari pelaku curanmor telah berhasil ditangkap oleh warga di Bendungan, Desa Suka Mulia Hilir.

"Begitu kami sampai dilokasi, melihat massa mulai berkumpul. Sedangkan pelaku sudah terkapar dihajar massa. Kemudian berusaha mengamankan pelaku yang sudah babak belur.

Setelah pelaku berhasil kami amankan dari amuk masa,langsung membawanya ke Rumah Sakit.Namun massa tetap mengejar pelaku,sehingga pelaku curanmor langsung dibawa ke Polres Deli Serdang, tegas Antonius.(Vona.T)**