Iklan

REDAKSI
07 November, 2021, November 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T00:56:08Z
Hukum

Kasus Pencurian & Pengerusakan di Sibolangit, Ini Kata Polisi?

SIBOLANGIT,INDOKOMNEWSTV.COM Sebuah gudang yang menjadi tempat penyimpanan alat alat pertanian dan menjadi tempat berteduh yang berada di Dusun II, Desa Betimus Lama, Kecamatan Sibolangit ,Deli Serdang diduga dirusak pada,tanggal 20/10/2021 lalu.

Fhoto : Kondisi Gudang yang berantakan akibat dirusak 

Menurut Benny Sembiring kepada wartawan, Minggu 7/11/2021 di kediaman menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sudah di laporkannya ke Polsek Pancur Batu, kata Benny.

Kejadian itu pada Tanggal 20 Oktober 2021 lalu ,saya datang ke gudang berniat untuk mengambil alat alat pertanian yang di simpan di gudang tersebut.

Begitu sampai,melihat pintu gudang dalam kondisi terbuka akiba dirusak. Begitu saya masuk ke dalam, melihat kondisi dinding gudang sudah hancur berabatakan.

Lanjutnya Benny ,saat itu juga saya perhatikan bagian plapon (asbes) sudah jatuh semua kelantai, begitu juga dengan dinding gudang sudah hancur berantakan.

Sedangkan alat alat pertanian yang ada disimpan di dalamnya gudang tersebut semuanya sudah hilang tak tau siapa mengambilnya Tutur Benny menjelaskan.

Benny berharap Polsek Pancurbatu supaya laporan pengaduannya segera di proses dan pelakunya dapat di tangkap dan di Proses secara hukum.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Amir Sitepu SH mengaku sudah menerima laporan pengaduan dari pelapor Benny Setiawan.

"Laporan sudah terima dan sudah cek TKP ke Desa Betimus",Kecamatan Sibolangit. akan kami proses.Mohon doanya, Pungkas Iptu Amir Sitepu.**(Leodepari).