Iklan

REDAKSI
12 Desember, 2021, Desember 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T13:33:39Z
Daerah

Indehoy di Hotel, Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Medan Tuntungan

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Menjelang Natal dan Tahun baru Polsek Medan Tuntungan menggelar Razia Pekat di wilayah hukumnya, Sabtu (11/12/2021) Malam.

Fhoto : Pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam Razia dibawa ke Polsek Medan Tuntungan/INDOKOMNEWSTV

Dalam Razia Gabungan tersebut terdiri dari ,TNI-Polri, Satpol PP, ASN dan Kepling menyisir sejumblah Hotel dan Tempat Kos kosan di wilayah Polsek Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara.

Menurut Kapolsek Medan Tuntungan, Ipda Pol Cristin M Simanjuntak, Razia yang dilakuan Muspika Plus Medan Tuntungan Dasar UU No  2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun tim yang dilibatkan dalam razia tersebut antara lain dari Polsek Medan Tuntungan sebanyak 8 Personil, TNI AD/Koramil 07/MT sebayak 3 Personil, dari Sat Pol PP Kota Medan sebanyak 4 Personil dan dari ASN & Kepling sebanyak 82 Personil.

Sebelum melaksanakan razia pekat, Lanjut Ipda Cristin, Muspika Plus Medan Tuntungan membagi personil dengan Tiga tim, antara lain, Tim 1 dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Elia Karo- karo SH, dengan sasaran Hotel di sepanjang Jalan Jamin Ginting.

Tim 2 yang dipimpin oleh Lurah Simpang Selayang ,Lisa Prima Novita Purba dengan sasaran Hotel di sepanjang Jalan Setia Budi. 

Dan Tim 3 dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Husin dengan sasaran Hotel, Penginapan Kos - kosan yang ada di Kelurahan Tanjung Selamat.

Seluruh tim bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan, dengan hasil, Tim 1  Mengamankan 22 orang (11 pasangan) dari dalam Hotel sedang "Indehoy".

Sedangkan, Tim 2 mengamankan 6 orang (3 pasangan) yang bukan suami istri di dalam Hotel Jalan Anggrek Raya Simpang selayang Medan.

Tim 3 yang melakukan razia di kamar Kost - Kosan di Jalan Seroja IV, Kelurahan Tanjung Selamat dan Hotel  di Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat dengan hasil Negatif.

Pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam Razia tersebut kemudian dibawa ke Polsek Medan Tuntungan guna dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuataannya, Pungkas Ipda Cristin.**(Vona.T)