Iklan

REDAKSI
24 Desember, 2021, Desember 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:30:29Z
Artikel Terkini

Kapolsek Patumbak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan di Malam Natal

Foto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,SH,MH, saat memimpin apel pengamanan malam natal di halaman mako Polsek Patumbak.

PATUMBAK INDOKOMNEWSTV.COM Kapolsek patumbak Kompol Faidir Chan SH.MH pimpim langsung Apel Pasukan Pengamanan Gereja Perayaan Malam Natal, Jumat (24/12/2021) sekira pukul 15.00 wib di halaman apel Mako Polsek Patumbak.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut ada sebanyak 81 Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak yang melaksanakan Perayaan Kebaktian Malam Natal guna menyambut Hari Natal Tanggal 25 Desember 2021 bagi umat Kristen.

Dalam arahanya, Kompol Faidir Chan,  memerintahkan agar seluruh personel Polri yang melaksanakan pengamanan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kepada semua personel supaya dalam pelaksanaan pengamanan di malam natal ini tetap jaga kesehatan,mawas diri, dan setengah jam sebelum dimulai acara ibadah natal.

Personel harus melaksanakan Sterilisasi di seputaran Gereja guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam  Perayaan Natal di Gereja",tegas Kapolsek.

"Ada 150 personil yang diterjunkan dalam pengamanan malam Natal di wilayah hukum Polsek Patumbak".Selamat bertugas bagi personel Polri yang ikut melaksanakan pengamanan di Malam Natal".

Semoga pelaksanaan pengamanan Gereja berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan agar para masyarakat dapat mengikuti Kebaktian Malam Natal dengan hikmat, tutup Faidir.** (Jasa).