Iklan

REDAKSI
03 Januari, 2022, Januari 03, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-02T23:10:56Z
Entertainment

Aktor Terkenal Tiduri Pembantunya Hingga Punya Anak, Siapa Dia?

Fhoto Ilustrasi Perselingkuhan

Main Ranjang tiap pagi dengan ART (Asisten Rumah Tangga) Aktor Film laga Terminator, Arnold Schwarzenegger digugat cerai istrinya Maria Shriver.

Maria Shriver yang mengetahui perselingkuhan suaminya Arnold Schwarzenegger dengan ART, kemudian mengajukan gugatan cerai di Pengadilan pada tahun 2011 silam.

Proses persidangan di Pengadilan tersebut memakan waktu hampir 10 tahun lamanya, hingga akhirnya perceraian itu diputuskan Pengadilan Los Angeles pada, Selasa 28 Desember 2021.

Kini mereka telah Resmi bercerai. Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver selama dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis dan dikaruniai Empat orang anak.

Melansir Daily Mail, Mildred Patricia Baena menjelaskan, perselingkuhannya dengan sang majikan telah berlangsung bertahun tahun lamanya.

Perselingkuhan itu mereka lakukan dengan sangat rapi hingga nyaris tak diketahui oleh Maria Shriver dan anak-anaknya.

Disebutkannya, perselingkuhan itu mereka lakukan setiap pagi, saat Maria Shriver pergi bekerja, disitulah Mildred Patricia Baena dan Arnold Schwarzenegger mulai beraksi.

Mildred Patricia masuk ke kamar Arnold untuk berpura pura membersihkan kamar sang majikan, dan menjamu sarapan pagi untuk tuannya.

Namun yang mereka lakukan didalam kamar adalah berhubungan badan."Itu dilakukan hampir setiap pagi," sebut Mildred Patricia sang ART tersebut.

Celakanya, hubungan terlarang itu kerap dilakukan tanpa pengaman.Dan akhirnya sang ART pun hamil dan berujung petaka dalam rumah tangga aktor laga tersebut.

Dari hasil perselingkuhan mereka Arnold Schwarzenegger dengan Mildred Patricia, hingga mereka dikarunai seorang anak bernama Joseph Baena.**

Sumber : daily mail