Iklan

REDAKSI
04 Januari, 2022, Januari 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-05T17:44:20Z
Daerah

Kapolda Sumut Bareng Gubernur Hadiri Launching Tahun Kesehatian HKBP 2022

MEDAN |  INDOKOMNEWS.COM Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama dengan Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi menghadiri Launching tahun Kesehatian HKBP Pearaja di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (04/01/2021)

Turut hadir mendampingi Kapoldasu dan Gubernur Sumut yaitu Staf Ahli Kapuk Pangdam I/BB Brigjen Immer Hotman Partogi Butar Butar, Dansat Brimob Poldasu, Kasrem 023/KS, Dandim 0210/TU, Kapolres Taput,  unsur Forkopimda Kab.Taput, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Kapoldasu dan Gubsu tiba dengan helikopter di Lapangan Tangsi, Jalan Maringan Lumban Tobing, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara sekitar pukul 11.14 WIB.

Kedatangan Kapolda, Gubernur beserta rombongan langsung disambut oleh Ephorus HKBP Pdt.  Dr. Robinson Butarbutar bersama seluruh jajaran HKBP Pearaja.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bagi yang merayakan.

“Kita berbeda agama, itu pilihan, walaupun berbeda agama, kita tetap satu untuk membangun bangsa. Untuk itu, marilah kita menjadi saudara dan sahabat dalam hidup ini. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua”, ujarnya  .

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Panca mengatakan, untuk momentum tahun baru 2022, kita berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan kesehatan dan kemakmuran dalam menjalani kehidupan, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berdoa dan bekerja sama agar terhindar dari Covid-19. Tentunya masyarakat harus tetap disiplin dengan protokol kesehatan. Jangan lengah karena pandemi ini belum berakhir,” ujarnya.

Panca juga berpesan kepada seluruh jajaran HKBP Pearaja untuk berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan saling menguatkan

"Saya berharap kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir jika masyarakat patuh dan mendukung percepatan vaksinasi,” pungkasnya.