Iklan

REDAKSI
17 April, 2022, April 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-17T13:27:05Z
Artikel Pilihan

Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades

Fhoto : Apel Pasukan pengamanan Pilkades

Indokomnewstv | Apel pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di lapangan hijau Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK.MH, Minggu (17/04/2022).

Dalam kegiatan apel ini dihadiri oleh Kabid Propam Polda Sumut, Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tardizon M.Panjaitan,Mewakili Bupati Deli Serdang oleh Asisten I Citra Efendi Capah.

PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang,Kadis PMD Kabupaten Deli Serdang Khairul Azman MAP, Kabid Kesbangpol Deli Serdang T. Panjaitan, Kasatpol PP Deli Serdang dan lainnya.

Dalam arahannya Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Apel yang di laksanakan guna pengecekan persiapan personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades yang dilaksanakan di 188 Desa, 13 Kecamatan di Deliserdang.

Selanjutnya personil berangkat menuju ke tempat pelaksanaan Pilkades sesuai ploting di desanya masing masing. Pelaksanaan pengamanan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang tahun 2022 pada, Senin tanggal 18 April 2022.

"Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, tutup Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji**.

(Leodepari)