Iklan

REDAKSI
01 September, 2023, September 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-02T01:00:30Z
HukumNasional

Modus Jadi Mekanik, Pria di Medan Larikan Sepeda Motor Korbannya Ditangkap Polsek Delitua

Tersangka Saat di Posek Deitua.

INDOKOM NEWSTV | Viralnya video di Media Sosia menyebutkan bahwa mekanik Bengkel service jaya yang berada di Jalan Williem, Iskandar Medan telah melarikan sepeda Motor Milik Korbannya,ternyata pelaku sudah tertangkap Polsek Delitua dengan kasus yang hampir sama dengan yang dialami oleh korban tersebut.

Menurut Pemilik Bengkel, Jonson (47) bahwa yang melarikan Sepeda motor korban adalah, Aryo Als Rio merupakan mekanik bengkel yang informasinya telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polsek Delitua dalam kasus yang sama.

"Dia ini memang sempat bekerja beberapa hari di bengkel saya sebagai mekanik Sepeda Motor pada bulan Juli 2023. Saya juga tidak tau,kalau dia itu pencuri.Informasinya pelaku sudah ditangkap oleh Polsek Delitua,katanya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua,AKP Irwanta Sembiring SH,MH ketika Dikonfirmasi Indokomnewstv, Jumat (01/09/2023) membenarkan pelaku sudah ditangkap terkait dugaan pencurian sepeda motor diwilayah Hukum Polsek Delitua.

"Benar tersangka an. Aryo sudah kita tangkap karena melarikan sepeda motor milik korbannya diwilayah hukum Polsek delitua, dimana saat korban sedang servis sepeda motor, setelah diperbaiki, dites dan dilarikan oleh pelaku" pungkas Irwanta Sembiring.***