Iklan

REDAKSI
30 November, 2023, November 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-30T13:54:46Z
NasionalPolitik

Menangkan Cawapres Prabowo - Gibran, DPD Persaudaraan 98 Sumut Rangkul Organisasi Lintas Relawan

Menangkan Cawapres Prabowo - Gibran, DPD Persaudaraan 98 Sumut.

INDOKOM NEWSTV | Sejumlah aktivis 98 yang tergabung dalam Persaudaraan 98 Sumatera Utara, sepakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Pembentukan Sekber bersama ini pun dihadiri oleh tokoh-tokoh dari berbagai lintas organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran se Sumatera Utara yang dilaksanakan di markas perjuangan Persaudaraan 98 di Jln Sutomo No. 7-9 Kota Medan, Rabu (29/11/2023).

Dibentuknya rumah (Sekber) tersebut bertujuan untuk membantu tugas tugas daripada TKD (Tim Kampanye Daerah) Provinsi Sumut. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran mulai dari tingkat Desa/Kecamatan /kabupaten kota se Sumatera utara.
Poto 

Menurut Thomas Jeferson Tarigan SH,MH, DPD Persaudaraan 98 Sumatera Utara bersama organisasi lintas relawan Sumatera Utara lainnya, menginisiasi pembentukan Sekretariat bersama sebagai rumah relawan sampai tingkat kabupaten/kota di Sumatera utara.

'Ada pun tugas tugas yang akan kita lakukan bersama, kata Thomas Tarigan adalah menyisir dan mengindentifikasi seluruh relawan untuk membantu kinerja tim kampaye daerah (TKD) pendukung Capres/Cawapres Prabowo-Gibran di pemilu 2024 mendatang, ujar Thomas.

Masih kata Thomas Tarigan, Sebagaimana yang telah di instruksikan Tim Golf komandan relawan TKN Pusat, agar melaksanakan program dengan melakukan kampanye dan penggalangan berbasis relawan, untuk menyampaikan Visi dan misi Prabowo-Gibran se Sumut.
Foto : 

"Tokoh-tokoh relawan pendukung bapak Prabowo dan mas gibran se Sumatera Utara, berkumpul bersama di Gedung Persaudaraan 98 Sumut, untuk tujuan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Pungkas Thomas kepada Wartawan, Rabu (29/11/2023) malam.

"Lanjut dikatakan Thomas. Hal ini dilakukan untuk menyatukan misi dan visi membentuk kesekertariatan bersama atau (sekber), bertujuan untuk membantu kerja kerja dari tim TKD dalam memenangkan pak Prabowo dan mas gibran di Sumatera Utara.

Menurutnya, "Hasil pertemuan ini juga nantinya akan kita berikan kepada ketua TKD Prabowo Gibran Untuk Sumut, agar teman teman relawan juga tidak merasa di abaikan keberadaanya, karena sinergitas relawan dan TKD itu sangat penting untuk mencapai kemenangan, tegasnya.

(Red/v/intv)