Iklan

REDAKSI
05 Oktober, 2021, Oktober 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-05T13:03:18Z
Daerah

KAMMI Puji Bobby Nasution Turunkan PPKM Medan ke Level II

MEDAN INDOKOMNEWSTV.com Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumut menilai Wali Kota Medan Bobby Nasution telah menunjukkan kinerja yang baik dalam penanganan Covid-19 di ibu kota Medan.Terbukti, Bobby Nasution mampu menurunkan level PPKM di Medan dari Level IV, III, dan sekarang menjadi Level II.

Penilaian ini disampaikan pengurus Keluarga Alumni KAMMI Sumut saat audiensi dengan Bobby Nasution, Selasa (5/10) di kantor walikota Medan.Hadir dalam pertemuan tersebut Pj Ketua Keluarga Alumni KAMMI Sumut Junanda, Bendahara Umum Syaiful Arifin, dan Wakil Bendahara Umum Keluarga Alumni KAMMI Pusat M. Yani Piliang.

Penanganan pandemi Covid-19 yang baik di Medan, menurut Ketua Umum Keluarga Alumni KAMMI Sumut, Junanda, menunjukkan Bobby Nasution berhasil mengajak masyarakat Medan untuk bahu membahu memutus mata rantai penularan Covid-19.

Junanda juga mengapresiasi kinerja Pemkot Medan yang sudah mulai meningkat. Ia pun menyatakan dukungannya terhadap kegiatan sidak yang dilakukan Bobby Nasution guna melihat dan mendengar secara langsung aspirasi warga."Kami Keluarga Alumni KAMMI siap mendukung, siap berkolaborasi
bekerjasama dengan Pemko untuk Medan yang berkah,ujarnya.

Terkait hal tersebut, Bobby Nasution mengatakan bahwa Pemerintah Kota Medan mengapresiasi organisasi dan kelompok masyarakat yang memberikan masukan dan dukungan terhadap program pembangunan.

Bobby Nasution, Pemko Medan terbuka untuk menjalin kerjasama dengan organisasi dan kelompok masyarakat. Jika kolaborasi dilakukan, lanjutnya, pekerjaan pemerintah akan lebih ringan.Ada kondisi tertentu yang mengharuskan pemerintah turun tangan, katanya.

Kebijakan yang dibuat oleh pemerintah tidak hanya untuk pemerintah, tetapi dilakukan oleh rakyat. Oleh karena itu, kebijakan tersebut harus didasarkan pada pertimbangan dan masukan dari masyarakat, ucapnya lagi.

"Tidak hanya itu, organisasi masyarakat juga dapat memberikan pendampingan agar program-program pembangunan yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat berhasil,tutup Bobby Nasution.**

Sumber/Dok : FB/Pemko Medan