Iklan

REDAKSI
05 Oktober, 2021, Oktober 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-08T19:48:57Z
Ekonomi

Kehadiran Waka Polda Sumut Kagetkan Piket Jaga Pangkosek III Medan

MEDAN INDOKOMNEWSTV.Com Wakapolda) Sumatera Utara, Brigen Pol Dadang Hartanto, menyambangi Rumah Dinas Pangkosek Hanudnas III, Selasa (5/10).

Kedatangan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto didampingi Dirpamovit Polda Sumut Kombes Pol Ferdinan berserta rombongan membuat kaget Piket Jaga Kediaman Pangkosek.

mereka tidak menyangka yang datang Jenderal Bintang satu, sembari membawa kue tar di HUT TNI ke-76. Begitu melihat Brigjen Dadang Hartanto, langsung disambut  Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Muhammad Nurdin.

Selanjutnya Wakapolda bersama Pangkosek Hanudnas memotong kue dalam rangka HUT TNI ke 76 sebagai bentuk solidaritas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76. Semoga TNI selalu bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan persatuan bangsa, menjaga kebhinekaan dan menjaga NKRI, ujar Wakapolda.

Brigjen Dadang Hartanto menambahkan, TNI- Polri merupakan senergitas yang tidak dapat dipisahkan.Semoga TNI diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan negara yang kita cintai ini, pungkasnya.**