Iklan

REDAKSI
24 November, 2021, November 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-24T08:15:56Z
Daerah

Kapolsek Pancur Batu Terima Audiensi PAC-PP Kecamatan Sibolangit

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Sibolangit mengadakan Audensi denga Kapolsek Pancur Batu- Polrestabes Medan, Rabu 24 November 2021.

Kedatangan Ketua PAC-PP Kecamatan Sibolangit, Arnold Gurusinga ini langsung disambut penuh keakraban oleh Kapolsek Pancurbatu ,Kompol Dedy Darma SH didampingi oleh Kanit Reskrimnya, Iptu Amir Sitepu SH,MH.

Didalam pertemuan tersebut,Arnold Gurusinga berjanji, bahwa Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sibolangit siap dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pancurbatu-Polrestabes Medan.

Bahkan Arnold Gurusinga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pancurbatu yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kami PAC-PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Sibolangit.

Sedangkan menurut Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi Darma berharap Organisasi Kepemudaan PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Sibolangit,menjadi wadah belajar dalam membentuk jati diri pemuda itu sendiri.

"Mari kita sama sama junjung tinggi kekerabatan dan sinergi yang baik.Jangan mau kita terprovokasi dan dipecah belah hubungan silaturahmi kita ini, ujar Kompol Dedy Darma di dampingi Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu.**(Roy Ginting)