Iklan

REDAKSI
21 November, 2021, November 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T03:21:20Z
Daerah

Mobil Pribadi di Timpa Kayu di Jalan Jamin Ginting Sibolangit

Mobil Pribadi ditimpa kayu tepatnya di Lau Kaban Tikungan Tirtanadi Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.


SIBOLANGIT, INDOKOM NEWSTV.COM Pohon Tumbang menimpa sebuah Mobil di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Lau Kaban, Tikungan Tirtanadi Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra utara, Sabtu (20/112021) sekitar pukul 12.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, Lima orang di kabarkan berada didalam Mobil pribadi tersebut mengalami luka ringan dan langsung dilarikan oleh warga ke Rumah sakit terdekat.

Sedangkan kondisi Mobil Pribadi  berwarna putih terlihat dalam keadaan ringeset pada bagian belakang.

Selain kayu lapuk tumbang ada juga material batu yang terjatuh dari tebing kebadan jalan.

Menurut keterangan dari salah seorang warga setempat, Masa Siboro megatakan kepada INDOKOMNEWSTV.COM mobil pribadi yang ditimpa kayu kondisinya ringset pada bagian belakang mobil.

Lanjut Masa Siboro mengikapkan, Sedangkan mobil Pribadi itu datang dari arah Berastagi hendak menju Medan.

Tumbangnya kayu itu dipicu akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur daerah sibolangit pada malam minggu malam,ucapnya.

"Tadi hujannya deras kali Bg, ditambah lagi anginnya kecang sekali ,ucap Masa Siboro mengaku tidak ada korban jiwa dalam  kejadian tersebut.

"Katanya di dalam mobil itu,kalau tidak salah berjumblah Lima orang, mereka hanya mengalami luka ringan saja", sudah di bawa ke Puskesmas, tuturnya lagi.

Petugas kepolisian dari Polsek Pancurbatu yang mendapat informasi dari masyarakat langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan penaganan.

Sedangkan arus lalulintas yang lalu lalang melintas, baik yang datang dari arah Medan dan sebaliknya sempat terhenti akibat kejadian tersebut.

Oleh karena itu diharapkan kepada para pengguna Jalan Medan-Berastagi agar tetap waspada dan berhati hati saat melintas dilokasi yang rawan longsor**(ROY Ginting)