Iklan

REDAKSI
12 November, 2021, November 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-12T05:55:25Z
Daerah

Longsor di Rumah Kinangkung Sibolangit, 1 Orang Hilang

SIBOLANGIT INDOKOMNEWSTV.COM Longsor terjadi di Dusun III Desa Rumah Kinangkung, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang Sumatera utara, Kamis (11/11/2021 Sekitar pukul 23.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, puluhan rumah milik warga tertimpa tanah longsor. Longsor tersebut diakibatkan hujan deras yang mengguyur kawasan itu, sehingga berbukitan diatas Dusun tersebut runtuh.

Sementara akibat kejadian tersebut ,2 orang warga dikabarkan mengalami luka yang cukup serius dan Satu orang mengalami patah kaki, dan 1 orang hilang masih dalam tahap pencarian.

Muspika Kecamatan Sibolangit masih melakukan pembersihan material longsor yang menutupi akses jalan ke perkampungan tersebut dan melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Dharma SH yang dikonfirmasi melalui Kapos Bandar Baru, Aiptu Manik membenarkan peristiwa longsor yang merusak sebagian rumah warga.

Hingga saat ini pihak Muspika Kecamatan Sibolangit bersama BNPB sedang melakukan pembersihan material longsor yang terjadi di Dusun tersebut ujar Kapos**