Iklan

REDAKSI
13 November, 2021, November 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-12T20:27:03Z
Nasional

Peras Pengendara,Kapoldasu Pastikan Bripka PS Ditindak Tegas

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak geram akibat ulah anak buahnya,Bripka PS viral di Medsos akibat memeras Masyarakat pada ,Kamis (11/11/2021) lalu

Fhoto/Ist : Kapolda Sumut mengecek oknum Polisi yang di Tanan Sel Propam Polrestabes Medan.

Dari Nias,Kapolda didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Dadang Hartanto langsung menuju Polrestabes Medan, Jumat, (12/11/2021).

"Saya setelah dari Nias langsung menuju Polrestabes Medan untuk melihat langsung hasil pemeriksaan terhadap Bripka PS di Propam Polrestabes Medan,ucapnya.

Lanjut Kapolda,Modus operandi dilakukan Bripkas PS dengan berpura puru mecari kesalaha pengendara yang melakukan pelanggaran jelas sangat menyalahi aturan, tandasnya.

Panca juga mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan Bripka PS telah mencoreng nama baik institusi Polri.Perbuatan Bripka PS harus diberikan tindakan tegas.

Selain itu, Panca juga memastikan bahwa Bripka PS sudah ditempatkan di dalam sel khusus dan proses hukumnya tidak hanya disiplin tapi kode etik, termasuk pidana. 

"Masih banyak anggota Polri yang baik bekerja siang dan malam untuk melayani masyarakat",Kalau anggota seperti Bripka PS harus kita kasih tindakan, seperti itu, tegasnya.

Bahkan akibat ulah Bripka PS,Kapolda Sumut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat."Masyarakat tidak usah ragu, percayakan dan sampaikan kepada saya, Saya akan tindak tegas, kata Kapolda.**(Red/v)