Iklan

REDAKSI
17 November, 2021, November 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T23:54:09Z
Nasional

Pasca Longsor di Bandar Baru Arus Lalulintas Medan-Berastagi Normal

SIBOLANGIT,INDOKOM NEWSTV.COM Berkat kesiap siagaan Personil Polantas Polsek Pancurbatu Polrestabes Medan Material longsor yang menutup badan jalan Medan-Berastagi tepatnya di Tekongan Amoy KM 50+600 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara arus Lalulintas sudah mulai terlihat normal.

Material longsor dari tebing yang sempat menutup badan jalan sudah digeser dengan menggunakan alat berat oleh petugas TNI-Polri dan Muspika setempat dibantu Masyarakat.

Alhasil, Jalan Medan-Berastagi kembali terlihat mulai normal dilewati oleh pengendara roda dua dan empat yang lalu lalang melintas pada, Rabu 17 November 2021 dinihari sekitar pukul 04.00 Wib.

Seluruh pekerjaan pembersihan material tanah longsor yang menutup badan Jalan di lokasi kejadian telah terlihat selesai di kerjakan oleh Muspika ,TNI-Polri dan Masyarakat setempat.

Sementara dalam Laporan Roy Ginting dari Desa Sembahe,Kecamatan Sibolangit mengatakan, bahwasannya arus lalu lintas sudah mulai terlihat lancar sekitar pukul 04.50 Wib.

"Namun, Roy Ginting menghimbau supaya para pengendara tetap waspada, berhati hati-hati jika melintas di jalur rawan akan longsor di Jalan Medan-Berastagi,Katanya. **(ROY GINTING)