Iklan

REDAKSI
19 November, 2021, November 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T23:47:02Z
Daerah

Tanpa Plang Nama, Diduga Pembangunan Dreinase tidak Transparan

SIBOLANGIT INDOKOMNEWSTV.COM Beginilah kodisi bangunan Drainase di Desa Sayum, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara di duga tak menggunakan Plang Nama Proyek.

Menurut Pantauan INDOKOM NEWSTV di lapangan, Kamis (18/11/2021) terlihat pengerjaan Drainase ini diduga dikerjakan asal jadi. Bahkan dilapang tidak ada terlihat Plang Nama Proyek dipajang dilokasi pengerjaaan.

Menurut warga, mereka tidak mengetahuinya berapa anggaran dana yang digunakan untuk pembangunan Parit Dreinase tersebut. "Bingung, nama Plang Proyeknya tidak ada, terlihat, katanya.

Sambung warga yang lain, kalau pengerjaan parit drainase tersebut menurutnya sangat berguna bagi masyarakat. "Kami maunya bangunan Parit ini dikerjakan denga transparan harap warga lain.

Sedangkan menurut salah satu pekerja kepada INDOKOMNEWSTV ,ia mengaku  bangunan Drainase dari PU." Bangunan dari PU ini Bg, kamai hanya pekerja, ucapnya.

Ketika ditanya mengenai Plang Proyek tidak dipasang dilokasi. Ia kebali menjawab, tidak mengetahuinya, begitu juga dengan nila anggaran yang digunakan,sambungnya.

"Anggaran pekerjaan hanya di ketahui oleh konsultan dan pemborong, kalau saya tidak mengetahuinya kata dia yang mengaku Bernama Feri Ginting.** (Roy Ginting)