Iklan

REDAKSI
08 Desember, 2021, Desember 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-08T12:41:14Z
Nasional

Jalin Sinergitas,Kapolsek Medan Tuntungan Coffee Morning Dengan Wartawan

Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin Malayati Simanjuntak menggelar silaturahmi dengan wartawan Media Cetak, Elektronik, dan Online yang melaksanakan tugas peliputan di wilayah Medan Tuntungan.(Fhoto : Vona  Tarigan)

MEDAN (INDOKOMNEWSTV.COM) Kapolsek Medan Tuntungan, Ipda Cristin Malayati Simanjuntak menggelar silaturahmi dengan wartawan Media cetak, Elektronik, dan Online yang melaksanakan tugas peliputan di wilayah Medan Tuntungan. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolsek Medan Tuntungan Jalan Bunga Turi III, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Sumatera Utara, Rabu (08/12/2021) Sekira Pukul 15.00 Wib. 

Silaturrahmi wartawan dengan Kapolsek Medan Tuntungan berlangsung penuh dengan keakraban,dengan mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Setelah selesai acara memperkenalkan diri, Kapolsek dan wartawan saling memberi masukan untuk menciptakan Khamtibmas kondusif diwilkum Polsek Medan Tuntungan, khususnya di bulan Natal dan Tahun Baru ini. 

Sebagai orang nomor satu di Polsek Medan Tuntungan, dia dituntut untuk bisa berinovasi dalam melayani masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Meski pekerjaan sebagai polisi tak mudah, namun wanita cantik tersebut berharap agar bisa terus berkarya untuk melayani serta menjadi teladan bagi masyarakat.

Kita berupaya menekan aksi kriminalitas di Wilkum Polsek Medan Tuntungan dengan cara mobile (patroli) di lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Selain itu, ungkap Ipda Christin, dalam upaya mencegah terjadinya kenakalan para remaja seperti balap liar, penyalah gunaan Narkoba, pihaknya juga telah mengadakan penyuluhan ke sekolah sekolah.

"Saya sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media terkhusus pemberitaan yang memberikan positif bagi masyarakat. "Karena kami yakin, tanpa dukungan rekan-rekan, kami tidak bisa berbuat banyak, "pungkas Ipda Cristin.

Adapun nama nama Media Online dan media cetak yang hadir, Toni Ginting (Medan Pos), Ali Sinuhaji (Metro 24Jam.news), Mehuli Keliat (Metro 24), Abdul Meliala, ( Tri Brata ), Jasa Lubis ( Metro Online ), Vona Tarigan ( Indokom NewsTV ).** (Red).