Iklan

REDAKSI
09 Desember, 2021, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:47:35Z
Artikel Terkini

Kejar target 80 Persen, Polsek Patumbak "Kebut" Kegiatan Vaksinasi.


Fhoto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH saat mengawasi pelaksanaan Vaksinasi.

PATUMBAK (INDOKOMNEWSTV.COM) Polsek Patumbak bekerjasama dengan pihak Kecamatan Patumbak melaksanakan kegitan Vaksinasi Nasional bagi warga Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Polsek Patumbak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH,MH.

Vaksinasi dikuti 300 orang warga Patumbak dengan satu orang Vaksinator dari Polda Sumatera Utara, Bripka Wisnu. Ditargetkan 15 hari kedepan vaksinasi akan tercapai hingga 80%.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, khususnya 3M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain. 

Menurut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH mengaku pelaksanaan vaksinasi bagi 300 orang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Deli Serdang melalui Pemerintah Kecamatan Patumbak.

Lanjut Kompol Faidir Chan,Vaksinasi merupakan tahapan lanjutan. "Sebelumnya Polsek Patumbak telah mengadakan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Patumbak".

Lima Belas hari kedepan, kata Faidir Chan Vaksinasi di Kecamatan Patumbak bisa mencapai 80 persen."Target 80 %,kita akan upayakan rampung dalam 15 hari kedepan" Jelas Kapolsek Patumbak.**(Jasa)