Iklan

REDAKSI
20 Desember, 2021, Desember 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:34:09Z
Topik Pilihan

Kapolsek Patumbak Adakan Vaksinasi 7 Tempat, Fasilitasi Warga Kenderaan

PATUMBAK | INDOKOMNEWSTV.COM Guna mempercepat Proses Vaksinasi Nasional,  Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH, adakan Vaksinasi di Tujuh tempat di Wilayah Hukumnya. Senin (20/11/2021) mulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Adapun Ke 7  tempat tersebut yakni, Halaman Mako Polsek Patumbak, JL. Pertahanan Dusun IV Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak, Kantor Desa Sigara-gara, Simpang Kanal Dusun I Desa Marendal I, Pos Polisi Simpang Kongsi Desa Marendal I, Lapangan Bola Pasar III Desa Marendal I dan di Kantor Patumbak I.

Giat Vaksinasi di 7 tempat di Wilkum Polsek Patumbak ini dilaksanakan tahap Pertama dengan memakai tenaga medis dari Klinik Sat Brimob Polda Sumut dan Puskesmas Patumbak, dan juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) khususnya, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak dan Menggunakan hand Sanitezer guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam melaksanakan program pemerintah guna mencegah perkembangan dan penyebaran Virus Corona (covid-19) Kapolsek Patumbak bersama anggota sudah tidak lagi mengenal lelah dan jenuh untuk menghimbau masyarakat agar di vaksin.

Pantauan wartawan dilapangan,  walaupun hujan mengguyur kota Patumbak dan sekitarnya terlihat Kapolsek Patumbak bersama anggotanya dan Para Muspika tetap semangat menghimbau dan antar jemputkan warga menggunakan mobil patroli untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Dan ada juga sebahagian warga difasilitasi dengan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi oleh Kapolsek Patumbak guna melayani masyarakat untuk mengantar jemputkan masyarakat untuk vaksinasi.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut atas berkat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan dengan  lancar dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran dan perkembangan Virus Corona (Covid-19).

"Bagi masyarakat yang pulang kerja pada sore hari bisa melaksanakan vaksin pada malam harinya di tempat lokasi vaksin yang telah di tentukan  biar tidak mengganggu pekerjaannya," Terang Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, S.H , M.H.(Lubis)