Iklan

REDAKSI
31 Desember, 2021, Desember 31, 2021 WIB
Last Updated 2023-03-02T23:04:28Z
Kilas Kriminal

Kecewa Cinta Ditolak, Calon Pengantin Perempuan di Medan Diperkosa dan Dibunuh

Fhoto Ilustrasi

Indokomnewstv | Cemburu karena pujaan hatinya hendak menikah dengan Pria lain. Seorang Pria di Sumatera Utara tega menghabisi Korban berinisial F.

Pelaku JF yang tinggal di Lorong Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara nekat melakukan tindakan keji dan sadis.

Setelah membunuh Korban, pelaku juga memperkosa korban yang juga merupakan tetangga dekatnya."Tersangka JF mengaku suka sama korbannya".

Rencananya, korban sang calon pengantin perempuan inj akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2022 dengan pria lain, membuat tesangka cemburu.

Kejadian tersebut diawali saat tersangka KZ mengajak JF untuk mencuri di rumah korban.Namun aksi mereka diketahui oleh korban sehingga JF mencekik korban hingga meninggal Dunia. 

Setelah korban meninggal kemudian menyentubihi korban.

Setelah itu, kemudian tersangka mengambil barang barang milik korban berupa Hendphone, kalung dan anting milik korban kata Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,dalam rilisnya, Jumat (31/12/2021).

Awalnya adik korban menemukan korban ,F tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, pada Kamis (16/12/2021),kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. 

Dari hasil penyelidikan dialapangan dan keterangan saksi saksi, polisivmengetahui siapa pelaku dibalik pembunuhan tersebut, tersangka JF (25) dan KZ (28) di ringkus dua loksi berbeda.

Tersangka JF mengaku cemburu karena korban hendak menikah dengan Pria lain. Akui tersangka kalau dia cemburu",hingga membunuh korban.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup,tegas Husein, dalam rilisnya, Jumat 31/12/2021.**