Iklan

REDAKSI
29 Desember, 2021, Desember 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T15:17:25Z
Artikel Terkini

Seorang Wanita Temukan Cowoknya Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kapolsek Medan Tuntungan,Ipda Christin Simanjuntak berada di TKP. Fhoto : Rendi Bukit

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Seorang Pria,Aditualen Suheri Gultom (28) warga Jalan Pinang 7 No.25 Kelurahan Pokok Mangga, Medan Tuntungan tewas akibat Gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Nur Indah Sari (30) yang merupakan teman dekat korban pada hari, Rabu 29 Desember 2021, sekitar pukul 15.10 Wib.

Awalnya sekitar pukul 14.40 Wib, saksi datang ke rumah korban yang berada di Jalan Pinang 7 Nomor 25 Kelurahan Pokok Mangga, Medan Tuntungan, Medan,

Begitu nyampai dirumah korban,kemudian saksi melihat pintu depan rumah dalam keadaan terkunci dan mencoba memanggil- manggil dari luar rumah namun, tidak ada jawaban oleh korban

Selanjutnya saksi membuka pintu rumah dengan kunci cadangan yang dipegangnya.Setelah masuk kedalam rumah, saksi kembali memanggil mangil korban.

Setelah berulang kali dibpanggili namun tidak ada jawaban.Kemudin saksi memeriksa ke setiap ruangan yang ada di dalam rumah dan melihat sandal korban.

Alangkah terkejutnya saksi, ketika mendapati korban sudah tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali niylon.

Sepontan saksi berteriak dan meminta tolong, sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang berbondong-bendong datang kerumah korban.

Warga yang sudah berkumpul, kemudian langsung membantu membuka ikatan tali yang terikat dileher korban, lalu menurunkan korban dan meletakkannya diruang tamu rumah korban.

Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin Simanjuntak mengaku petugas kepolisian Polsek Medan tuntungan yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP.

Dari rumah korban mengamankan barang bukti berupa tali nylon.Tindakan yang telah dilakukan, meminta keterangan saksi dan Menghubungi tim Inafis dan keluarga korban.

Berdasarkan keterangan saksi saksi bahwa diduga korban bunuh diri dikarenakan frustasi dalam kehidupan dan faktor ekonomi.

"Korban gantung diri diakamar madi  di temukan pertama kali oleh pacar korban" ,tutup Ipda Cristin.**(Rendi Bukit)