Iklan

REDAKSI
02 Desember, 2021, Desember 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-02T10:05:31Z
Daerah

Polsek Medan Tuntungan Silaturahmi Dengan Pengurus GBI

Foto: Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Malahayati Simanjuntak,bersama Pdt. Edi Prajitno (Gembala Sidang Pimpinan Gereja,Eko Christian Kepala Departemen Umum.

MEDAN,INDOKOMNEWSTV.COM Kapolsek Medan Tuntungan, Ipda Christin Malahayati Simanjuntak bersama anggotanya melakukan silaturahmi dengan pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang Medan Tuntungan.

Kedatangan Kapolsek Medan Tuntungan langsung didampingi Aiptu M. H. Manullang (Kanit Intelkam), Bripka J. Kaban (Kanit Provos) dan Brigadir B. Siringo ringo langsung diterima oleh Pimpinan Gereja GBI Pdt. Edi Prajitno dan Kepala Departemen Umum Eko Christian.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tuntungan menyampaikan supaya pelaksanaan Natal yang dilakukan secara tatap muka, Jemaat yang hadir harus dibatasi, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

"Kita sarankan agar dalam setiap kegiatan acara Ibadah Natal dan Tahun Baru agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid 19. 

Dimana, pada saat sekarang ini wilayah Kota Medan akan memasuki PPKM Level 3 dalam rangka menghadapi Natal & Tahun Baru sehingga perlu diperketat Protokol Kesehatan, tegas Ipda Christin.

Ipda Christin juga mengharapkan agar tetap saling berkoordinasi dan saling membantu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan. 

Kepada Kapolsek Medan Tuntungan, pihak Gereja GBI Rumah Persembahan mengaku, telah mempersiapkan kegiatan Vaksinasi terhadap para jemaat yang belum menerima Vaksin pada saat pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru.

Sambung, Ipda Christin pihak Polsek Medan Tuntungan siap dalam melakukan pengamanan pada saat pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru yang akan dilakukan oleh pihak GBI Rumah Persembahan, tegasnya.**