Iklan

REDAKSI
25 Desember, 2021, Desember 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:29:24Z
Viral

Viral! Pengemudi Mobil Pukul-Tendang Pria di Medan, Netizen : "Dah Salah Malah Mukul"

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Sebuah video rekaman CCTV Viral di Media Sosial (Medsos),salah satunya diunggah di pengguna istagram@andreli_48.

Fhoto : Screenshot istagram@andreli_48

Dengan menyebutkan keterangan video, kejadian tersebut terjadi di depan sebuah minimarket tak jauh dari Sekolah Al Azhar di Medan, Sumatera Utara.

Narasi video berdurasi 57 detik itu, yang dilihat INDOKOMNEWSTV.COM, Sabtu 25 Desember 2021, pada awalnya sebuah mobil berwarna hitam memasuki lokasi parkir minimarket.

Mobil itu juga terlihat menyenggol Sepeda Motor yang sedang diparkir di depannya. Setelah itu, ada dua orang wanita turun dari dalam mobil tersebut dan kemudian masuk ke minimarket.

Tak barselang lama, seorang Pria pemilik sepeda motor keluar dari minimarket sambil menenteng plastik belanjaan, berdiri menatap kearah Pengedara mobil tersebut.

Setelah itu, terlihat pengemudi mobil mengenakan baju putih berjalan mendekati Pia berpeci itu.Mereka terlihat berbicara, namun tidak terdengar apa yang mereka ucapkan.

Secara tiba-tiba pengendara mobil itu kemudian menyorongkan tangannya ke arah kepala Pria itu. Tak hanya itu,dia juga terlihat menendangnya.

Tak sampai disitu, Pria baju putih kembali melayangkan pukulan. Namun pemilik sepeda motor terlihat diam dan memilih untuk menghindar dan tidak melakukan perlawanan.

Meskipun sudah direlai oleh pegawai minimarket, masih saja memukul.

Video tersebut kemudian viral di Media Sosial dan menuai beragam komentar dari Netizen.

" Dah salah malah mukul🤬 " kata Netizen@tunggulpramudito.

" Laporkan, proses secara hukum.gak ada proses secara damai diatas materai ",sambut Netizen@widadi_85.

"Sok jagoan...nanti jga mewek minta maaf " Ucap, Netizen@hariyonosaharul.

"Kawal sampai pakai baju orange!" Sambung lagi Netizen@terpesona_.

Sedangkan menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus kepada wartawan ,saat ini sedang mengejar pelaku pemukulan terhadap pengendara sepeda motor.

Korban yang diketahui FL sudah membuat laporan pengaduan ke polisi".Kasus ini sedang ditangani Polretabes Medan, kata Firdaus,Jumat (24/12/2021).**


Editor : Vona Tarigan