Iklan

REDAKSI
10 Januari, 2022, Januari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T15:53:47Z
Topik Pilihan

Anev Tahunan,Kapoldasu Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat

Fhoto : Anev tahunan langsung dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

MEDAN ¦ INDOKOMNEWSTV.COM Kepolisian Daerah Sumut bersama seluruh jajaran kepolisian menggelar analisis dan Evaluasi (anev) tahunan di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (10/01/2021).

Anev tahunan langsung dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra dan di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto, dan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Turut hadir pada anev tahunan tersebut, seluruh PJU Polda Sumut, Kapolres Medan dan Kapolres sejajaran.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuk mengatakan situasi keamanan di Sumut selama tahun 2021 sangat kondusif.

Sedangkan pencapaian vaksinasi telah memenuhi target sesuai arahan pemerintah pusat dalam menekan penyebaran Covid 19.

'Secara umum saya Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada PJU Polda dan seluruh Kapolres atas kinerjanya selama tahun 2021. 

Berbagai capaian tidak lepas dari segala doa, dukungan masyarakat Sumut.Sinergitas  TNI Polri dan kerja keras seluruh personel Polda Sumatera Utara, ujarnya.

Panca juga mengungkapkan,selama tahun 2021 berbagai prestasi yang diraih Polda Sumut tidak lepas dari peran serta dari masyarakat.

Bahkan berbagai kasus yang menonjol hingga menjadi perhatiam masyarakat berhasil diungkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Polda Sumut.

'Yakni kasus perampokan toko Emas, jual beli vaksin, pembunuhan dan penyiraman air keras kepada wartawan,aksi premanisme dan perjudian.

Demikian pula Dit Reskrimsus Polda Sumut berhasil mendapatkan penghargaan dari KPK sebagai Polda terbaik dalam menangani tindak pidana korupsi (tipikor).

Reward yang diterima karena kerja keras anda dan jajaranpengembalian kerugian negara sangat luar biasa," ungkap Paca.

"Beberapa prestasi dan penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Sumut, 

Semoga Polda Sumut terus memberikan pelayanan yang terbaik agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga untuk mewujudkan Polri Presisi, pungkasnya.**(Leodepari)