Iklan

REDAKSI
05 Januari, 2022, Januari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-05T16:06:03Z
Daerah

Anggota DPRD Deli Serdang Geram,Jalan Namorambe Sembahe Rusak Parah

Kondisi Jalur Alternatif Namorambe - Sembahe sangat memperhatinkan.FHOTO : ROY GINTING

SIBOLANGIT | INDOKOMNEWSTV.COM Jalur Alternatif Namorambe hingga Sembahe kondisinya sangat memperhatinkan akibat banyak lubang maut yang menganga di badan Jalan.

Terkait rusaknya badan jalan Alternatif Sembahe - Namorambe membuat anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Timur Sitepu geram dan angkat bicara.

Menurut Timur Sitepu, Jalan yang rusak berlubang dan bergelombang seharusnya sudah diperbaiki, jangan dibiarkan kondisinya semakin parah.

"Kondisi Badan Jalan rusak tersebut ada di beberapa titik yang dapat mencelakakan bagi para pengguna jalan yang lalu lalang melintas," kata Timur Sitepu.

Lanjut Timur Sitepu, setiap kali hujan turun deras,kondisi badan jalan tersebut akan digenangi oleh air, akibat tidak adanya Drainase dikiri kanan badan jalan tersebut.

"Seharusnya intansi terkait Pemkab Deli Serdang memperbaiki Jalan alternatip tersebut.Kasian Masyarakat yang lalu lalang yang melintas, "pungkasnya.

Tambah Anggota DPRD Deliserdang ini, berharap kepada pihak pemerintahan Desa di sepanjang Jalan Namorambe-sembahe agar membuat surat permohonan tentang perbaikan jalan kepada Pemkab Deliserdang.

"Saya sebagai anggota DPRD Deliserdang siap membantu menyampaikannya keluh kesah Masyarakat ke pihak Pemkab Deliserdang, Tandas Timur Sitepu.**(Roy Ginting)