Iklan

REDAKSI
06 Januari, 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-06T14:08:33Z
Artikel Terkini

Mantap! Cegah Aksi Kejahatan Kapolsek Medan Tuntungan Berikan Penyuluhan

File Foto: Kapolsek Medan Tuntungan Saat melaksanakan Binluh.

MEDAN ¦ INDOKOMNEWSTV.COM Cegah aksi Kejahatan dan Curanmor, Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Malahayati Simanjuntak SS melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) bersama tiga pilar Kamis (6/01/22) siang.

Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Malahayati Simanjuntak SS menjelaskan, pelaksanaan Binluh dilakukan setiap hari yang yang dianggap rawan dengan tindak kejahatan.

Adapun titik yang dianggap rawan seperti Bank BRI Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Sumatera Utara.

Selain itu juga, Tim Binluh yang dipimpim Aipda Sastriani Tarigan, Aipda Siswanto Surbakti dan Bripka Prananta Bangun serta Sertu Sandi selalu mendatangi Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan, Bank, dan Pemukiman warga.

"Saya selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan customer Bank. Selain itu juga, kita juga Menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Prokes dan 5M.

Kapolsek wanita ini juga menjelaskan, kepada masyarakat agar selalu menggunakan kunci ganda pada saat memarkirkan kendaraannya agar terhindar dari aksi pencurian sepeda motor.**