Iklan

REDAKSI
06 Januari, 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-06T13:41:03Z
Daerah

Tim SAR Temukan Pemancing Ikan di Sungai Patumbak Tewas Terseret Arus

Fhoto : Korban ditemukan 

PATUMBAK | INDOKOMNEWSTV.COM Jasad Sagimin (50) warga Gang Bandrek, Lantasan Lama Patumbak, Deli Serdang hilang di Sungai Patumbak pada, Rabu (05/01/2022) berhasil ditemukan.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada,Kamis (06/01/2022) sore, kondisi meninggal dunia diduga karena terseret arus sungai saat korban sedang memancing di Sungai Seruai Patumabak.

Setelah dilokasi Tim SAR Gabungan ini langsung melakukan Pencarian terhadap korban dan menyisir sungai dengan menggunakan Perahu LCR dengan cara bermanuver dengan pola sirkle.

Setelah pencarian dilakukan, korban pun berhasil ditemukan sekitar pukul 15.15 Wib, berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi awal korban memancingbdengan kondisi meninggal telah Dunia.

Setelah korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, kemudian mengevakusi Jenazah korban, dan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Kepala Kantor SAR Medan,Toto Mulyono ketika di konfirmasi wartawan membenarkan adanya korban hilang saat memancing disungai Patumbak.

"Korban sudah ditemukan dengan kondisi sudah meninggal Dunia, sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan, Ucapnya.**