Iklan

REDAKSI
07 Januari, 2022, Januari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T13:33:26Z
Artikel Headline

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara

BATUBARA | INDOKOMNEWSTV.COM Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.R. Z. Panca Putra S meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Batubara, Jumat (07/01/2022)

Turut hadir Kapolda Sumut, Pangdam I/BB Mayjen Hassanuddin,Kasdam I/BB Brigjen Purwito Hadi Wardhono,Dandim 0208/AS, Bupati Batubara,Kapolres Batubara.

Sekitar pukul 10.50 Wib rombongan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB tiba di Sekolah MIN yang berada di Kuala Gunung dan langsung melaksanakan peninjauan terhadap peserta vaksinasi.

Vaksinasi Merdeka Anak yang dialaksanakan mengarah pada anak usia 6 hingga 11 tahun, yang dilaksanakan di Sekolah MIN Kuala Gunung,Desa Kuala Gunung,Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Bahkan Polwan Polres Batubara juga hadir untuk menghibur anak-anak agar mereka senang dan tidak takut untuk suntik vaksin.
Begigu juga dengan orang tua dan Guru hadir mendampingi anak-anak yang divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi ini Kapoldasu berharap dapat segera selesai mengingat proses pembelajaran tatap muka mulai akan berjalan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 kepada anak-anak.

"Saya berharap anak-anak ini semua bisa divaksinasi dengan baik. Vaksin ini sama dengan imunisasi. Prosesnya tidak ribet dan tidak sakit,” pungkas Panca Simanjuntak Kapolda Sumut.**