Iklan

REDAKSI
08 Januari, 2022, Januari 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-08T18:33:21Z
Kilas Kriminal

Spesialis Pecah Kaca di Belawan Ditembak Polisi

BELAWAN ¦ INDOKOMNEWSTV.COM HP alias Oloan terlibat perampokan dengan modus pecah kaca mobil terpaksa di Tembak Polisi Akibat melakukan saat di Tangkap pada hari Jumat (07/01/2022) sekira pukul 07.30 Wib.
Fhoto : Tersangka Spesialis Pecah Kaca

"Tersangka Olan ditangkap karena terlibat perampokan dengan modus pecah kaca mobil" kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat melalui Kasat Reskrim AKP Rudy Syahputra.


Menurut Kasat Reskrim Penangkapan terhadap tersangka HP berdasarkan perampokan dengan modus pecah kaca mobil milik korbannya.

Tersangka ini sudah lama menjadi Target Polres Belawan."6 Laporan Polisi yang diterima oleh Polres Pelabuhan Belawan terkait mengenai pecah kaca mobil" dan ditindak lanjuti.


Penangkapan terhadap tersangka setelah polisi melakukan penyelidikan dilapangan dan keberadaan tersangka diketahui berada di Kampung Kurnia.


Setelah itu, Unit Resum yang dipimpin langsung oleh Ipda Herikson Siahaan langsung melakukan pengejaran dan dilakukan penangkapan",ungkap Kasat Reskrim.


Lanjut Kasat Reskrim, Setelah tersangka berhasil ditangkap dan hendak melakukan pengembangan tersangka melawan hingga diberikan tindakan tegas dan terukur pada bagian kakinya.


Dari hasil introgasi tersangka mengakui perbuatannya melakukan perampokan dengan modus, lempar kaca Mobil Truk dan Mobil Pick Up sebanyak lima kali.

"Satu aksi tersangka  sempat viral di Medsos".Tersangka juga mengaku dalam aksinya melakukan kekerasan terhadap korbannnya. 

Tersangka dipersangkakan dengan pasal 365 KUHPidanadan."Pelaku lainnya dalam pengejaran,tegas Kasat Reskrim.**