Iklan

REDAKSI
09 Februari, 2022, Februari 09, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-02T23:15:59Z
Nasional

Hari Pers Nasional, Kapolda Sumut :Jadilah Pers yang Mencerdaskan Masyarakat

Kapolda Sumut Irjen Pol.RZ.Panca Putra S,beserta jajarannya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada seluruh insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari

"Selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada seluruh pers, khususnya yang bekerja di Sumut. Pers merupakan mitra strategis dan bagian penting dalam membantu kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat",kata Kapolda Sumut, Selasa (08/02).

Lembaga pers berfungsi sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sumut beserta jajarannya dan penting dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi perdamaian dan keamanan di Sumut.

"Pers dengan Polri khususnya Polda Sumut berjalan baik.Sebagai mitra strategis, kami berharap seluruh insan Pers harus selalu bisa bersinergi dan selalu memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan",kata Kapolda Sumut.

"Jadilah Pers yang mencerdaskan bagi masyarakat.Utamakan integritas agar berita yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat".Sekali lagi seluruh keluarga besar Polda Sumut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022, pungkasnya.**

(Leodepari)