Iklan

REDAKSI
09 Februari, 2022, Februari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-08T18:03:35Z
Artikel Terkini

Sah, Kombes Valentino Alfa Tatareda Jabat Kapolrestabes Medan.

Fhoto : Polda Sumut menggelar serah terima jabatan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (8/02/2022)

MEDAN INDOKOMNEWSTV.COM Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memimpin pelantikan Kapolres Medan dan serah terima jabatan Dirlantas Polda Sumut,Selasa (22/8/22) di Aula Tribrata Poldasu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapoda Sumut Brigjen Pol.Dadang Hartanto dan Pejabat Utama Polda Sumut dan Kapolres jajajar.

Kombes Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K resmi dilantik sebagai Kapolrestabes Medan sedangkan Dirlantas Polda Sumut kini dijabat oleh Kombes Pol.Indra Darmawan Irianto.

Pada kesempatan ini,Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Sumut.

Kepada Dirlantas yang baru, Kapolda  Sumut mengungkapkan bahwa tantangan saat ini adalah mewujudkan Transformasi Polri dalam Operasi di bidang pelayanan publik untuk memberikan pelayanan dan penegakan hukum di bidang lalu lintas.

"Memantapkan personel untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengembangkan sistem pemantauan dan peringatan bagi anggota dalam rangka tugas pelayanan”, ujarnya

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan seluruh pejabat kunci untuk terus melakukan langkah pencegahan Covid-19.

Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia, seluruh jajaran Polri wajib membantu membangun kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes dan penggunaan masker, pungkasnya.**