Iklan

REDAKSI
12 Februari, 2022, Februari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-12T14:55:27Z
Artikel Terkini

Kabid Propam Polda Sumut : Polri Harus Jadi Contoh Baik Bagi Masyarakat

Kabid Propam Polda Sumut,Kombes Pol Joas Panjaitan salam komando dengan Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Irsan Sinuhaji

DELI SERDANG | INDOKOMNEWSTV.COM Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Sumut, Kombes Pol Joas Panjaitan SIK melakukan kunjungan ke Polresta Deli Serdang, dalam rangka pembinaan etika profesi Polri dan mitigasi personel Polres Deli Serdang, Sabtu (12/2/2022)  .

Menurut Kombes Joas tujuan ke Polresta Drliserdang guna melakukn pembinaan personel ini adalah untuk memahami aturan dan larangan dalam menjalankan tugas Polri di lapangan, sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.

Seperti yang diperintahkan dan diamanatkan oleh pimpinan kepada kita agar anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta pelayanan yang baik, cepat, mudah dan transparan,” ujar Kombes Joas.

Kombes Pol Joas berharap dengan adanya kegiatan ini, Polri khususnya Polres Deli Serdang dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Sehingga tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran sekecil apapun,pungkasnya.

“Dalam kehidupan sekarang ini, anggota Polri harus memiliki cara bertindak yang prediktif/prediisi (presisi) dalam kehidupan pribadi mau pun dinas” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat harus dijalankan secara optimal dan menjaga martabatnya sebagai penegak hukum.

"Untuk itu,Propam sebagai fungsi pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal harus melakukan pembinaan, penegakan disiplin, dan penindakan terhadap personel Polri yang melanggar aturan,pungkasnya.** (Red)