Iklan

REDAKSI
11 Februari, 2022, Februari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-11T19:02:17Z
Nasional

Kapolres Deli Serdang Tinjau Vaksin di Polsek Tanjung Morawa

Fhoto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK.MH berbicang dengan Anak saat meninjau Gerai Vaksin di Polsek Tanjung Morawa

DELISERDANG | INDOKOMNEWSTV.COM Gegiatan Gerai vaksinasi anak di Polsek Tanjung Morawa langsung ditinjau oleh Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Jumat (11/02/2022).

Dalam peninjauan vaksin tersebut Kapolres Deli Serdang Kombes Isrsan Sinuhaji di dampingi Kabag Sdm Polresta Deli Serdang,Kompol Sri Min Pinem dan Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Kemit.

Menurut Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sunuhaji gerai vaksin dilaksanakan sebagai upaya pencehahan penyebaran Covid 19 sehingga terwujudnya Herd Immunity tubuh.

Sebelum dilakukan divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan yang pertama dilakukan  pendaftaran dan yang kedua Skrining,ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi,Tutur Mantan Kapolres Oku Palembang Tersebut.

Sedangkan vaksin yang digunakan, lanjut Kapolresta Deli Serdang adalah vaksin sinovac dengan jumlah penerima vaksin dalam satu hari ini sebanyak 100 orang anak,pungkasnya **(Leodepari)