Iklan

REDAKSI
14 Juli, 2022, Juli 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-16T23:23:41Z
Hukum

Rumah Kades Sembahe di Bakar OTK, Polisi Diminta Usut Tuntas & Tangkap Para Pelaku

Deli Serdang | Indokomnewstv.com, Rumah Kepala Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang dilempar Molotov Orang Tak Dikenal (OTK), Senin (11/07/2022) sekira pukul 06.00 Wib. 

FHOTO : INDOKOM NEWSTV/REDAKSI

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, hingga kini kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Polsek Pancur Batu.

"Yang menjadi pertanyaan ditengah- tengah masyarakat, apakah Polsek Pancurbatu bisa mengunggkap kasus pembakaran rumah Kepala Desa tersebut? kita lihat saja.

Menurut Kepala Desa Sembahe, Sumbulta Tarigan kepada indokomnewstv.com, Kamis (14/07/2022) mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pancurbatu.

"Saya sudah melaporkan kasus pembakaran rumah saya ke Polsek Pancurbatu. Petugas kepolisian sudah turun kelokasi dan melakukan olah TKP",kata Sumbulta Tarigan berharap supaya pelaku segera ditangkap.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu AKP Amir Sitepu SH.MH  ketika di Konfirmasi Indokomnewstv.com via telpon, Kamis (14/07/2022) mengaku kasus pembakaran rumah Kepala Desa (Kades) Sembahe masih dalam lidik.

"Sabar ya,  Tiem masih berkerja dan kita sudah memeriksa 3 orang saksi, sejumlah barang bukti telah kita amankan dari lokasi kejadian, kata Amir Sitepu.

Ketika ditanya kembali, apakah sudah ada tersangka dalam kasus pembakaran rumah Kepala Desa tersebut?, Amir Sitepu menjawab, masih fokus dalam pemeriksaan saksi-saksi. 

"Polisi akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran rumah kepala Desa Sembahe", tutup Amir Sitepu.** 

(Red)