Iklan

REDAKSI
01 Mei, 2023, Mei 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-30T19:12:18Z
Nasional

Mobil Hanyut Terbawa Banjir Di Sembahe Ditemukan Warga di Pemandian Lembah Naga

Mobil Hanyut Terbawa Arus Banjir di Temukan Warga

Mobil berwarna putih yang hanyut terbawa arus banjir bandang  yang terjadi sungai pemandian alam Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang pada, Minggu (30/4/2023) di temukan warga warga dalam kondisi ringset.

Dalam rekaman video terlihat satu unit mobil minibus warna putih telah ringsek usai hanyut terbawa derasnya arus sungai. Mobil tersebut  ditemukan tidak jauh dari di Pemandian Lembah Naga desa Sembahe.

Banjir bandang yang menerjang kawasan Wisata Alam Sembahe,Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, terjadi pada Minggu (30/4/2023).beruntung tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut 

Dalam rekaman video yang beredar luas dimedia Sosial,tampak satu unit mobil minibus warna putih sejumlah gelondongan kayu ikut hanyut terbawa derasnya air di sungai semabahe.

Air pemandian alam Lau timus Sembahe yang tadinya tenang tiba-tiba saja menjadi deras dan membuat sejumlah para pengunjung dan warga sekitar panik dan menyapu pondok wisata kawasan wisata tersebut.

Sejumlah warganet juga mendoakan agar kondisi tersebut berangsur membaik dan tidak ada korban jiwa."Semoga tidak ada korban jiwa dalam banjir di lokasi wisata sembahe ini, kata warganet dalam sebuah komentar.** (red/v)