Iklan

REDAKSI
01 Juli, 2023, Juli 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-01T23:21:54Z
Nasional

Hut Polri Ke 77,Personil Koramil 04/SBB Beri Surprace, Danramil : Sinergitas TNI-Polri Harus Kompak Menjaga Keutuhan NKRI

Foto : Personil TNI-POLRI

INDOKOM NEWS | Dalam rangka HUT Polri yang ke-77 tahun, Belasan personil dari Koramil 04/SBB kodim 0204/DS mendatangi mapolsek biru biru, Polresta Deliserdang, Sabtu (01/07/2023) pagi.

Kedatangan belasan personil dari Koramil 04/SBB tersebut tak lain untuk memberikan kejutan di HUT polri yang ke 77 tahun.

Kegiatan itupun di pimpin langsung oleh Batuud Koramil 04/SBB Peltu Sabar Saragih yang mewakili Danramil. 04/SBB, Kpt. Arh, Albert Wina Sembiring.

Para prajurit TNI dari Koramil 04/SBB itupun datang dengan membawa Roti Tar sebagai kado ulang tahun Bhayangkara polri yang ke 77 tahun.

Kedatangan para personil Koramil 04/SBB ke mapolsek biru biru itupun disambut langsung oleh wakapolsek Biru biru Iptu Zalijar dan belasan personil Polsek biru biru.

Dalam kesempatan itu, Batuud Koramil 04/Sbb Peltu Sabar Saragih yang mewakili Danramil, 04/Sbb, Kpt. Arh, Albert Wina Sembiring menyampaikan Ucapan.

"Selamat HUT Polri ke-77 kepada seluruh personil Bhayangkara Polsek biru biru, Dari Danramil 04/Sbb yang tidak Hadir, karena sedang kegiatan melaksanakan Cuti“Ucap Peltu Sabar Saragih.

Sabar saragih pun menambahkan, Tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas di komando kewilayaan atau di daerah teritorial terkusus di Kec, Biru Biru“Ujarnya.

Ucapan terpisah pun datang dari Danramil 04/SBB Kapt. Arh, Albert Wina Sembiring,

 “saya atas nama pribadi sekaligus Danramil 04/SBB beserta seluruh anggota mengucapkan dirgahayu kepada sahabat kami Bhayangkara polri, semoga di usia yang ke 77 tahun.

Sinergi TNI -POLRI selalu yang terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI, khususnya di kec biru biru,Salam Presisi“, Kata mantan wadanramil beringin kepada wartawan melalui pesan watsapnya.

Kegiatan itupun ditutup dengan canda tawa para personil Koramil 04/SBB dan personil Polsek biru biru, sambil menikmati kue ulang tahun, terlihat kekompakan dan sinergitas TNI-Polri penuh dengan kehangatan.**

(Sastrawan S)