Iklan

REDAKSI
22 Oktober, 2023, Oktober 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-22T13:13:26Z
Internasiona

Belum Berhenti! Militer Israel Lanjutkan Serangan Udara di Jalur Gaza

Militer Israel Lanjutkan Serangan Udara di Jalur Gaza

INDOKOM NEWS | Israel Defense Forces (IDF) atau Pasukan Pertahanan Israel terus menerus mempersiapkan diri dengan berlatih tempur dilapangan, bertujuan untuk mempersiapkan untuk melawa kelompok Hamas.

Unggahan video beredar luas di Media Sosial twitter@idfonle pada,Sabtu 21 Oktober 2023, memperlihatkan Pasukan Israel terlihat sedang berlatih tempur dilapangan.

"Selama beberapa hari terakhir, Unit IDF reguler dan cadangan dikerahkan di lapangan dan melakukan pelatihan sesuai dengan rencana operasional yang disetujui,tulis keterangan.

Asap dan api masih terus berkobar setelah serangan udara Israel di sebelah barat Kota Gaza pada hari Sabtu  (21/10/2023) WIB.

Akibat dari serangan tersebut, Lebih dari 4.000 warga Palestina menjadi korban menurut otoritas kesehatan Palestina semenjak serangan Israel ke jalur Gaza pada 7 Oktober.

Sedangkan Israel Defense Forces (IDF) atau Pasukan Pertahanan Israel hingga hari Minggu 22 Oktober 2023 masih melakukan serangan terhadap kelompok militan Hamas di Gaza.

Gempuran udara dilakukan sehingga membuat bangunan gedung runtuh.Rekamannya beredar di Media Sosial (Medsos) salah satunya diungga diakun halam twiter@IDFONLINE dikutip INDOKOM newstv.

Editor : Vona Tarigan