Iklan

REDAKSI
12 April, 2024, April 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-20T10:28:20Z

Tuntut Keadilan untuk Kasus Godol, Ratusan Warga Gelar Unjuk Rasa di Tempat Jokowi Nginap di Medan

Ratusan Warga dari Kecamatan Pancurbatu Gelar Unjuk Rasa di Medan

INDOKOM NEWSTV | Massa dari Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang menggelar aksi demo di Jalan Putri Hijau Kota Medan,Jumat 12/04/24) pagi.

Kedatangan mereka bertujuan untuk menemui Presiden Joko Widodo yang sedang menginap di hotel tersebut.Mereka datang menumpangi bus, angkot hingga kendaraan pribadi.

Begitu sampai dilokasi,massa  ini mencoba menerobos masuk ke dalam lokasi Hotel namun berhasil dicegah oleh petugas kepolisian yang berjaga.

Cekcok mulut antara warga dengan personel kepolisia sempat terelakkan. Massa diminta untuk membubarkan diri karena dianggap mengganggu, namun massa menolak.

Salah seorang oknum polisi wanita berpangkat komisaris polisi dengan lantang menarik poster bertuliskan keadilan untuk Edi suranta Gurusinga yang dibentangkan oleh massa.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Marbun, menyatakan bahwa unjuk rasa ini adalah bentuk protes terkait kasus Godol yang sedang dalam proses hukum. 

“Unjukrasa ini menuntut keadilan terkait Godol yang terlibat kasus kepemilikan senjata api. Tapi kasus ini sudah P21, dan mereka juga sudah melakukan pra peradilan, ujar Kapolrestabes Medan.**