Iklan

REDAKSI
19 Oktober, 2021, Oktober 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-18T22:59:22Z
Hukum

Merinding, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Medan

MEDAN, Kecelakan lalulintas melibatkan Pengendara sepeda motor Yamaha Lexi plat BK 5264 AUF dengan Truk BK 8686 CV terjadi di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala,Medan Johor, Senin, 18 Oktober 2021.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Rahmi mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah dan meninggal di lokasi kejadian.Sedangkan sopir truck tersebut diamankan ke Mapolsek Delitua, guna pengembangan lebih lanjut, AKP Zulkifli Harahap SH. 

Dijelaskan AKP Zulklifi, sebelum terjadinya kecelakan lalulintas tersebut, Truk BK 8686 CV dan Yamaha Lexi plat BK 5264 AUF sama-sama melintas di Jalan AH Nasution dari arah Asrama Haji menuju Simpang Pos Medan

Setibanya di TKP Medan, truck menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan korbansehingga menyebabkan pengemudi sepeda motor terjatuh dan langsung dilindas ban depan sebelah kanan truck,Ujarnya.

Lanjut Zulklifi, Korban meninggal dunia pengendara Sepeda Motor bernama,Rahmi Sakinah Daulay merupakan warga Jl. Semambu No. 5 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah dan meninggal di TKP.

Sedangkan pengendara Truk, Aji Sahputra, (31) yang merupakan warga Dusun VI Sei Cabang Kelurahan Sungai secanggang Langkat, sudah diamankan petugas kepolisian. Tindakan yang dilakukan petugas kepolisian Pos Lantas Mengamankan Barang Bukti, kata Zulklifi.(S/Wh) **