Iklan

REDAKSI
18 Oktober, 2021, Oktober 18, 2021 WIB
Last Updated 2022-01-30T16:34:01Z
Kilas Kriminal

Sadis! Anak Penggal Kepala Ayah Hingga Tewas di Sumut

SAMOSIR INDOKOMNEWSTV.com Budianto Situmorang tega memenggal kepala ayah hingga meninggal dunia,dan menganiaya ibu kandungnya hingga sekarat.

Peristiwa itu terjadi di Sitorang Nabolon Dusun III, Desa Sihusapi Kecamatan Simanindo,Kabupaten Samosir, Sabtu (16/10)  sekitar pukul 20 : 00 Wib.

Kasat Reskeim Polres Samosir AKP Suhartono mengatakan kepada wartawan peristiwa pembunuhan tersebut berawal pada hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Saat kejadian, ayah dan ibunya pelaku sedang makan malam.Kemudian pelaku ditegur ayahnya karena menganiaya ibunya.

Entah bagaiman, tiba tiba pelaku ngamuk dan keluar dari kamar dan langsung memukul kepala ayahnya dengan menggunakan kayu.

Setelah memukulnya, pelaku mengambil sebilah parang dan membacok ayahnya. Setelah itu, pelaku menyeret ayahnya keluar dari dalam rumah, ujar Suhartono dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Tidak cuku sampai disitu,Usai keluar rumah, kata Suhartono,pelaku memenggal kepala ayahnya dan memisahkan tubuhnya dengan menggunakan kapak dan meninggalkannya tergeletak dihalam rumah. 

Sedangkan ibu dari pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit di Samosir, guna mendapatkan perawatan secara medis.

Mendapat informasi petugas kepolisian Polres Samosir yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP dan menemukan tubuh korban tanpa kepala tergeletak di halam pintu rumah korban.

Pelaku yang masih berada di dalam rumah diminta untuk menyerahkan diri dan pelaku pun keluar dari rumahnya dan langsung diringkus.

Menurut informasi,pelaku diduga mengalami gangguan jiwa."Diduga mengalami gangguan jiwa,dan sebelumnya pernah dipasung,Jelasnya.**