Iklan

REDAKSI
16 November, 2021, November 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T15:54:38Z
Nasional

Longsor di Tikungan Amoy Bandar Baru, Jalur Lalin Medan Berastagi Putus Total

Fhoto : Tanah Longsor di Jalan Jamin Ginting persisnya di Tikungan Amoy, Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 17 : 45 Wib.

SIBOLANGIT,INDOKOMNEWSTV.COM Longsor kembali terjadi Jalan lintas Medan Berastagi tepatnya ditikungan Amoy Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Benar, ada terjadi Longsor yang mengakibatkan jalur Medan Berastagi tertimbu material longsor, kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Seregar, Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 17.45 Wib

Sementara arus lalulintas ditutup karena proses pembersihan material longsor yang menutup di badan jalan.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut ,ungkap Sony Siregar.

Hal yang sama di juga sampaikan oleh Camat Sibolangit, Febri Gurusinga saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/11/2021) mengatakan longsor dipicu akibat hujan deras.

Longsor di Jalan Jamin Ginting di Bandar Baru di Km 50 +600. "Lanjut Pebri, di harapkan kepada pengguna jalan yang lalu lalang melintas tetap waspada dan selalu berhati dilokasi rawan longsor.

Menurut Pantaan wartawan dilpangan Selasa malam terlihat Personel kepolisian dari Satlantas Polrestabes Medan Polsek Pancurbatu Batu berserta masyarakat sudah berada di lokasi.

Material longsor dibersihkan oleh petugas dengan menurunkan alat berat untuk proses menggeser reruntuhan material dari tebing yang menutup badan Jalan.**(Roy Ginting