Iklan

REDAKSI
05 November, 2021, November 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-05T22:27:02Z
Nasional

Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Ditahan

JAKARTA,INDOKOMNEWSTV.COM Oknum Petugas Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Bandara Soekarno Hatta, Aipda PDH yang melakukan penilangan kepada sopir truk yang meminta sekarung bawang ditahan.

"Anggota Polantas kini ditahan selama menjalani proses pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya,kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Rabu (03/11/2021).

Aipda PDH kini bukan lagi anggota Polantas dan telah ditarik kepolda. "Dirinya ditarik ke Polda dibagian satker yang tidak langsung berhubungan dengan masyarakat, ujarnya Sambodo, dikutip dari CNN, Rabu (03/11/2021).

Aipda PDH tidak ada motif mendasari meminta sekarung bawang dari sopir truk tersebut. Apa yang dilakunnya adalah bentuk kenakalan anggota dalam melaksanakan tugasnya"

"Saya sampaikan,ada kenakalan anggota makanya ada pelanggaran yang dilakukan sehingga harus kita melakukan penindakan secara tegas,"ucap Sambodo.

Sempat beredar video media sosial dan di dalam video tersebut, sopir truk mengaku dimintai sekarung bawang oleh Polisi. Sempat mencoba untuk memberikan uang sebesar Rp100 ribu sebagai ganti surat tilang.

Sumber : CNN