Iklan

REDAKSI
23 Desember, 2021, Desember 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:31:15Z
Video

Kasihan! Gerobak Pedagang Terbalik Hingga Dagangannya Hanyut

Fhoto : Mobil Terjang Banjir, Gerobak Terbalik Kena Imbasnya (@media virals)

INDOKOMNEWSTV.COM Sebuah video viral memeperlihatkan seorang Bapak-bapak pedagang keliling terlihat menarik gerobak seorang diri di tengah banjir.

Dengan kesulitan pedagang keliling tersebut menarik gerobaknya.Dirinya juga terlihat tidak menggunakan mantel hujan, hanya menggunakan payung yang dipasang di atas gerobak.

Secara tiba tiba melintas sebuah Mobil Hitam menerobos banjir hingga mengakibatkan Grobak dagangan terguling kedalam banjir.

Meski Mobil tersebut terlihat melaju pelan, namun tetap saja menimbulkan gelombang air yang cukup kuat seperti ombak.

Bahkan, bapak tersebut terlihat ikut jatuh kedalam air akibat menahan gerobaknya. Meski pun begitu pengendara Mobil itu terlihat tidak berhenti.

Begitu gerobak dagannya itu terjatuh ia terlihat berusaha mencoba mendirikan kembali gerobaknya, namun dagangannya sudah mengambang di atas air.

Tak lama ada terlihat pria lain yang datang turut membantunya dan kemudian mengambil dagangan yang mengambang di air.

'Ya Allah terbalik itu mobil kurang ajar, nggak berhenti itu mobil' kata seorang wanita yang diduga sebagai perekam video.

Video yang memperlihatkan kejadian itu viral di Media sosial (Medsos), salah satunya di unggah oleh akun Instagram @media virals, Rabu (22/12/2021). 

Caption video tersebut "Sebuah mobil menerjang banjir hingga mengakibatkan Gerobak pedagang keliling terguling sampai terendam banjir."

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 1.190 kali dan menadap beragam komentar dari netizen.**

Editor : Vona Tarigan