Iklan

REDAKSI
22 Desember, 2021, Desember 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-26T04:31:41Z
Artikel Terkini

Natal GJAI Kelompok IV di Pernangenen Sukses dan Hikmat

Natal Gereja Jema'at Allah Indonesia (GJAI) kelompok IV yang tergabung dalam Runggun GJAI Peria-ria, Penungkiren, Pernangenen dan Rambai, berjalan sukses dengan penuh Hikmat. Fhoto : Jasa Lubis

STM HILIR INDOKOMNEWSTV.COM Natal Gereja Jema'at Allah Indonesia (GJAI) Kelompok IV yang tergabung dalam Runggun GJAI Peria-ria, Penungkiren, Pernangenen dan Rambai, berjalan sukses dengan penuh Hikmat.

Acara Natal tersebut dilaksanakan di Losd Dusun II (Dua) Pernangenen,Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada hari, Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Pengkotbah di acara Natal kelompok IV GJAI itu Pdt. Bakti Ginting, dengan Thema Natal : 

Yesaya 1:3 "Lembu mengenal pemiliknya tetapi israel tidak ;  Keledai mengenal palungan yang disediakan tuanya, tetapi umat -ku tidak memahaminya".

Acara Natal tersebut diselingi dengan koor setiap runggun GJAI dan juga tarian-tarian anak anak sekolah minggu yang di tampilkan dalam Natal tersebut.

Ketua Panitia Natal GJAI Kelompok IV, Benyamin Ginting saat dikomfirmasi oleh wartawan disela sela acara Natal tersebut menuturkan, Acara Natal GJAI kelompok IV itu rutinitas dilakukan pada setiap tahunya dengan secara tempat bergantian.

Setelah selesai acara Natal dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan seluruh umat dan tamu undangan yang hadir**(Jasa L)