Iklan

REDAKSI
07 Januari, 2022, Januari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T11:46:07Z
Artikel Pilihan

TNI- POLRI Kompak Melakukan Percepatan Vaksinasi di Wilkum Polsek Patumbak

Foto : TNI- POLRI (Koramil 15/DT- Polsek Patumbak) saat mengawasi pelaksanaan vaksinasi di Jl. SM Raja di bawah Fly Over Amplas.

PATUMBAK | INDOKOMNEWSTV.COM Polsek Patumbak dan Koramil 15/DT Patumbak kompak melakukan vaksinasi massal di wilayah hukumnya. 

Vaksinasi Massal ini dilaksanakan di JL S.M Raja Simpang Amplas,Kecamatan Medan Amplas,Jumat (07/01/2022) dimulai sekitarvpukul 08.00 sampai dengan selesai.

Kegitan vaksinasi Massal tesebut ,Kapolsek Patumbak, Waka Polsek Patumbak, Personel Personil Bhabinsa Koramil 15/DT dan Petugas Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan bekejasama dengan Personel Bhabinsa Koramil 15/DT.
 
Masyarakat yang lalulalng melintas di Simpang amplas JL.SM Raja yang belum divaksin di himbau untuk di vaksin di posko yang telah di sediakan.

"Dalam kegiatan vaksinasi tersebut rekan kita dari TNI-AD juga turut menghimbau kepada masyarakat agar di vaksin," Ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan.

Kompol Faidir menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut turut di bantu oleh personel dari Polrestabes Medan Petugas medis.

"Atas berkat dari Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan lancar dan banyak masyarakat yang sudah menerima vaksinasi,pungkas Faidir Chan.**