Iklan

REDAKSI
25 Oktober, 2023, Oktober 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-24T17:37:50Z
Internasional

Bentrokan Hamas dan Israel di Gaza, Serangan Udara IDF Makin Intensif

Serangan Udara IDF 

INDOKOM NEWS | Israel Defense Forces (IDF) atau Pasukan Pertahanan Israel terus melancarkan serangan udara terhadap target militan Hamas di Jalur Gaza, Selasa (24/10/2023).

Pesawat Israel juga menghantam banyak target Hizbullah di perbatasan Lebanon yang  sedang bersiap meluncurkan rudal-rudal anti tank dan roket ke arah tentara Israel.

Bentrokan Hamas-Israel di Gaza, serangan Udara IDF Makin Intensif, videonya Beredar di Media Sosial, salah satunya diunggah di akun X @idfonlien, Selasa 24 Oktober 2023.

Dalam keterangan unggahan, IDF menyerang militan Hamas sedang menembakkan mortir dan rudal Anti Tank di daerah Netua dan Alkosh di perbatasan Lebanon. 

Serangan juga dilakukan terhadap militan yang diidentifikasi di Lebanon di daerah Har Dov dan menghancurkan senjata yang digunakan oleh pasukan tersebut.

Selain itu, IDF juga mengaku tembakan anti-tank dari wilayah Lebanon hingga wilayah Manara yang dilakukan kelompok militan tidak ada korban tewas.

Pasukan IDF merespons dengan membalas tembakan artileri ke titik militan.Beberapa hari terakhir artileri IDF terus diserang dari pos pengamatan oleh militan di Jalur Gaza.

Editor : Vona Tarigan
Sumber : idfonline